MADFEST VOL 3 : Show Your Millenial Generation



MADFEST Vol 3 atau yang sering dikenal dengan Madura Aman Damai Vol 3 merupakan acara yang diselenggarakan oleh UKM Musik B-sing Universitas Trunojoyo Madura diadakan di Lapangan Cafe Campus pada tanggal 31 Oktober 2018. Kali ini, Acara Madfest Vol 3 mengusung tema "Show Your Millenial Generation". Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan komunitas anak muda yang ada di Bangkalan agar anak muda Bangkalan zaman now dapat menyalurkan bakatnya melalui komunitas-komunitas yang mereka ikuti nantinya. acara ini turut mengundang komunitas bangkalan, seperti komunitas Skateboard, Grafiti, Dance, Beatbox, dan ada juga komunitas motor seperti CB, iseng-iseng thailook, dan Scooba.

Acara ini dimeriahkan oleh homeband UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura, Viper-C, Blue Murder, dan PERKUSI. tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa perfomance dari komunitas seperti komunitas beatbox dan komunitas dance sebagai bentuk menghibur sekaligus memperkenalkan diri komunitas mereka kepada pengunjung. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh band-band reggae bangkalan seperti Boots Khalifa, One Heart, Blatter dan juga special performance dari DJ Fluffy Rabbit.

“Acara MADFEST VOL 3 ini terbilang sukses, terbukti acara ini dipadati kurang lebih 1000 pengunjung dan acara ini juga berhasil memperkenalkan komunitas-komunitas yang ada di Bangkalan kepada seluruh pengunjung yang datang pada saat acara ini berlangsung.” Ujar Refi  sebagai Ketua Pelaksana.

Acara ini berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB dan acara ini ditutup dengan penampilan yang memukau dari One Heart yang mengajak pengunjung MADFEST Vol 3 untuk Cinta Damai demi Madura Aman Damai.

Diberdayakan oleh Blogger.