MAYFEST : UTM Bersatu "Show Your Soul"



MAYFEST merupakan salah satu rentetan event Road to MADFEST Vol 3 yang diselenggarakan oleh UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura di Gedung Student Center pada tanggal 10 Mei 2018. Event ini dibuat dengan tujuan untuk mempersatukan talenta dan bakat mahasiswa/i Universitas Trunojoyo Madura dibidang musik yang dibentuk dalam sebuah band.  Acara ini turut mengundang satu delegasi band antar fakultas di Universitas Tunojoyo Madura yang nantinya mereka akan mengeksplor kemampuan mereka di atas panggung Mayfest ini.

Event ini juga mengajak para delegasi band antar fakultas untuk mempersiapkan dua lagu bebas dan menggunakan costume terunik. Costume terunik ini merupakan pakaian yang mereka pakai saat performance di atas panggung. Selain itu kami juga mengajak para pengunjung untuk datang dan vote band pilihan mereka agar menjadi band terfavorit se-UTM. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para delegasi band antar fakultas, kami memberikan hadiah kepada pemenang Costume Terunik dan Band terfavorite se-UTM  berupa goodie bag dan Voucher foto Band di  Vidy Studio.   

Acara ini berlangsung pada pukul 3 sore hingga pukul 11 malam hari yang juga dimeriahkan oleh Homeband B-Sing, Viper-C, Blue Murder, Modern Dance, Keep Langgeng dan special performance dari Guest Star yang kami undang dari Jakarta yaitu Social Kids.

Diberdayakan oleh Blogger.