AUGUST FESTIVAL : WELCOME TO MAHASISWA BARU 2018


Dalam rangka menyambut mahasiswa baru, UKM Musik B-Sing membuat sebuah acara jamming bareng yang diadakan di depan Gerbang Lama Universitas Trunojoyo Madura pada tanggal 20 Agustus 2018 yang mengusung tema Welcome to Mahasiswa Baru 2018. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura kepada Mahasiswa Baru 2018. Tak hanya itu pula, acara ini juga bertujuan untuk memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Terbukti dari dekorasi yang acara kami buat juga memiliki unsur-unsur kemerdekaan.

Acara ini  berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Acara ini turut dimeriahkan oleh homeband-homeband UKM Musik B-Sing. Tidak hanya itu, acara ini juga mengajak para mahasiswa baru yang datang ke acara ini untuk mencoba dan memainkan alat-alat musik UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura secara gratis di atas panggung August Festival ini. Selain itu, acara ini juga membuka pendaftaran anggota baru UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura bagi seluruh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang ingin bergabung menjadi salah satu bagian dari kami.

Antusias Mahasiswa baru terhadap acara ini sangat baik. Banyak sekali mahasiswa baru yang datang ke acara ini. Ada beberapa mahasiswa baru datang ke August Festival ini hanya untuk refreshing dari penatnya kegiatan ospek, ada pula yang datang hanya untuk bertanya-tanya tentang UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura dan ada juga yang datang mendaftarkan diri untuk menjadi anggota baru UKM-Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura.



Diberdayakan oleh Blogger.