B-Sing Appreciation Night Jadi ajang unjuk karya original homeband


Sebagai bentuk penghargaan terhadap karya-karya homeband UKM Musik B-Sing, kami  kembali mengadakan sebuah acara dengan nama “B-Sing Appreciation Night” yang diadakan di Abell Cafe pada tanggal 15 Desember 2018. Acara ini juga merupakan acara terakhir dari kepengurusan tahun ini. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh seluruh Homeband dan Soloist UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura.

Penampilan kali ini sangat berbeda dari event-event sebelumnya. Event kali ini mengajak Homeband dan Soloist untuk mengapresiasikan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri dan menyanyikan dua lagu cover. Ini merupakan tantangan bagi anggota UKM Musik B-Sing dalam berkarya di dunia musik. Karya-karya inilah yang akan mereka tampilkan di acara B-Sing Appreciation Night kemarin.

“UKM Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura ini merupakan unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang musik, maka kita selaku anggota UKM Musik B-Sing juga harus bisa menciptakan sebuah kreasi lagu dan mengapresiasikan kepada seluruh dunia. Maka inilah kesempatan kami untuk mengapresiasikan karya-karya kami di kalangan kampus.” Ujar Pq Aris selaku anggota penuh.

Pihak Abell Cafe sangat mendukung acara ini karena acara ini juga menjunjung tinggi tingkat kreativitas anak muda. Panggung yang diberikan pada Abell Cafe sangat instagramable, sehingga penampilan-penampilan yang kami berikan kepada pengunjung Abell Cafe pun juga sangat baik. Tidak hanya itu, pengunjung Abell Cafe pun sangat terhibur dengan acara yang kami berikan kepada mereka.

Diberdayakan oleh Blogger.