BMTH bakal konser di Jakarta ?

jundee fillah 23 Maret 2023|15.34






Setelah sukses dengan Hammersonic yang mendatangkan Slipknot sebagai main guest star, Ravel Entertainment promotor dari acara tersebut, digadang-gadang akan mendatangkan Bring Me The Horizon atau yang biasa kita dengar dengan BMTH. Sebelumnya BMTH dirumorkan akan mengisi line up Hammersonic bersama Slipknot dan band metal lainnya, namun dari pihak promotor merencanakan hal lain untuk mendatangkan band beraliran metal core tersebut untuk tampil di Indonesia. Kabar kehadiran BMTH di Indonesia datang dari sebuah Instagram story dari akun yang bernama @tr.kaban, ia mengunggah bocoran pamphlet BMTH yang akan hadir di Jakarta pada tahun ini, Pada Pamflet itu juga dijelaskan bahwa konser BMTH ini akan dipromotori oleh Ravel Entertainment yang juga sebelumnya telah sukses membawa Slipknot untuk hadir di Hammersonic 2023. Bocoran pamflet ini sontak membuat BMTH ramai di perbincangkan, bahkan sampai saat tulisan ini dibuat, BMTH menjadi Trending nomer satu di Twitter.




 

 

Desas-desus kedatangan BMTH juga dibocorkan dengan video statement oleh vokalis BMTH Oliver Sykes yang diunggah oleh akun tiktok @Hai_Online satu tahun yang lalu.


"aku sangat cinta Indonesia, Kami (BMTH) sangat merindukan Indonesia, kalian para fans sungguh baik disana, ini mungkin sudah 5 tahun bahkan lebih sejak kami berada disana, jadi kami sangat ingin datang kesana, mungkin bukan tahun ini tetapi tahun depan kami akan datang, jadi sampai jumpa" ujar Oliver Sykes pada video pendek yang diunggah di tiktok.


 Walupun kabar kedatangan BMTH belum resmi diberitakan, namun bisa dipastikan animo dari fans BMTH di Indonesia sangatlah besar, mereka sangat menantikan band yang digawangi oleh Oliver Sykes, Matt Kean, Lee Malia, Matt Nicholls, dan Jordan Fish untuk bermain di Indonesia setelah 10 tahun lamanya mereka tidak berkunjung ke Indonesia. Ini akan menjadi panggung ketiga BMTH di Indonesia setelah sebelumnya mereka mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2011 dan di Bali pada tahun 2013. Bagaimana B-sing gengs tertarik untuk ikut konser BMTH? Ikuti terus berita menarik seputar musik hanya di B-sing info.


#BMTH

#BSINGJAYA

 

Diberdayakan oleh Blogger.