Technical Meeting UKM Musik B-Sing 2019


Inilah semangat peserta seleksi UKM Musik B-Sing 2019 Universitas Trunojoyo Madura. Technical Meeting ini bertujuan agar peserta dapat mengetahui prosedur secara teknis saat melaksanakan seleksi nanti. Seleksi ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 di Gedung RKB-E.  Dengan dilaksanakan Technical Meeting ini, kami berharap peserta dapat mempersiapkan diri agar siap saat seleksi nanti. 

Peserta diwajibkan mematuhi peraturan yang telah disediakan oleh panitia. Salah satunya adalah peserta wajib datang tepat waktu. Jika peserta melanggar piont tersebut maka akan ada pengurangan nilai. Selain itu peserta wajib memakai pakaian yang rapi, tidak boleh membawa senjata tajam dan sejenisnya, obat-obatan terlarang dan yang paling penting adalah melengkapi persyaratan administrasi berupa foto dan kwitansi.

Dengan diadakan seleksi ini, Sesuai dengan tagline kami, The Real Music Organization. kami berharap tidak hanya menemukan orang-orang yang memiliki bakat dibidang musik saja, tetapi kita juga berharap menemukan orang-orang yang memiliki keinginan tinggi dalam berorganisasi. 
Diberdayakan oleh Blogger.