Wow! Penyanyi Indonesia ini Berkolaborasi dengan Walt Disney Picture


Tahukah kalian lagu " A Whole New World " ? Lagu ini merupakan soundtrack dari sebuah film Aladdin yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 25 November 1992. Kisah film ini diadaptasi dari kisah The Book of One Thousand and One Night. 

Dan pada kesempatan kali ini, lagu " A Whole New World " ini kembali populer di telinga pecinta musik dan film. Film Aladdin versi terbaru yang dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladin, Naomi Scott sebagai Jasmine, ini masih diputar di bioskop di seluruh dunia.

Kabar baiknya, lagu " A Whole New World " ini dinyanyikan oleh penyanyi asal Indonesia loh, yaitu Isyana Sarasvati dan Gamaliel yang dirilis pada 17 Mei 2019 lalu. Lagu ini telah didengar lebih dari 1 juta kali di Sportify dalam kurun waktu 10 hari. Single hasil kolaborasi Disney Indonesia dan kedua penyanyi populer ini merupakan persembahan spesial untuk merayakan perilisan film live-action terbaru Aladdin pada tanggal 22 Mei 2019 kemarin.

Lagu ini meraih peringkat ke-10 didalam "Chart Top 50 Indonesia di Sportify". Selain itu " A Whole New World " versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel ini juga berhasil mendominasi beberapa Aplikasi Musik terpopuler lainnya seperti Joox Top 100 dan 100 Indonesia Apple Music.

Spesial untuk kalian, para penggemar di Indonesia, sebuah video klip spesial ini telah dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disneymusicasiaVEVO pada tanggal 30 Mei 2019 kemarin. Video klip ini telah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali. Tak hanya itu, lagu ini telah di cover lebih dari ribuan kali di berbagai media sosial seperti instagram, facebook, dan youtube.










Diberdayakan oleh Blogger.