Cafe tour B-Sing Tiga cafe, Satu Malam

                                                            Tiga cafe, Satu Malam



 Cafe tour tuh agenda mingguan yang diadain sama UKM Musik B-sing setiap weekend di café-café di kota Bangkalan dan Sekitarnya. Nah kali ini ada hal unik nih di café tour pas tanggal 29 oktober lalu, UKM musik B-sing mengadakan 3 café tour dalam satu malam, wah kira-kira siapa aja tuh yang tampil dan dimana aja.

The Club House

Nah yang pertama nih ada The Club House yang tampil di Bintang Sanga café yang berlokasi di telang indah, kamal. The Club House gak Cuma tampil sendirian di Bintang Sanga café, mereka ditemenin sama soloist yaitu Alvina, Arum dan juga April. 

Ningrat

Kalo ngomongin soal Ningrat gak bisa lepas dari kesan mewah dan elegannya. Tampil di The sky by Bima n Zain, Ningrat mampu membawa suasana café yang bernuansa mewah menjadi lebih cair dengan alunan musik yang mereka bawakan.

Nonsense

Terlepas dari kesan garangnya, ternyata Nonsense punya sisi kalem nya saat kemarin tampil di Base Camp café Bangkalan yang membuat para pengunjung bisa dibuat nyaman disana. Dengan tetap membawakan lagu rock tapi dengan materi yang lebih kalem, Nonsense berhasil menampilkan musik diluar genre asli mereka.

Nah itu sob liputan Café tour pas tanggal 29 kemarin, nah jangan lupa nantikan café tour yang lain, yang pasti bakalan nemenin malam minggu kalian yang biasa aja hahahha.

Diberdayakan oleh Blogger.