.Feast, Band Rock Yang Dikenal Berkat Karyanya

.Feast merupakan band rock yang berasal dari indonesia yang beranggotakan Baskara Putra, Adnan Satyanugraha Putra, Dicky Renanda Putra, Fadli Fikriawan Wibowo, dan Adrianus Aristo Haryo. Band ini dibentuk bermula dari sekumpulan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya dari Universitas Indonesia yang memiliki kecintaan yang sama akan musik.  Baskara putra sendiri menjadi Vokalis sekaligus Synthesizer pada band .feast, Adnan Satyanugraha Putra sebagai Gitaris bersama Dicky Renanda Putra, Fadli Fikriawan Wibowo sebagai Bassist dan Adrianus Aristo Haryo atau yang akrab di sapa Bonat sebagai Drummer.

Band ini adalah salah satu band asal Jakarta yang aktif pada tahun 2012. .Feast memilih aliran rock untuk band mereka. Aliran genre rock sendiri memiliki beberapa turunan diantarannya Alternative Rock, Heavy Metal, Punk Rock, Indie Rock, Stoner Rock, Rock Progresif dan masik banyak lainnya. Beberapa label pernah menaungi band ini diantarannya Leeds, Karma dan Sun Eater.

Awal karir mereka dimulai pada tahun 2014 dimana mereka merilis single yang berjudul “Camkan” yang dimana single ini mencertakan tantang kebebasan beragama. dalam kariernya, .Feast ini telah merilis beberapa single diantarannya Camkan, Wives of ゴジラ (We Belong Dead), Sectumsempra, Peradaban, Berita Kehilangan, Kami Belum Tentu, Dalam Hitungan, Tarian Penghancur Raya, Gelora, Luar Jaringan dan Di Padang Lumpuh.

Penghargaan yang mereka perolah selama meniti karier di industri musik selama ini ialah dimana mereka mendapat penghargaan dari Anugrah Musik Indonesia untuk dua nominasi. Nominasi pertama ialah kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Rock Terbaik dengan penerimanya ialah single Kami Belum Tentu dan Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Alternatif Terbaik dengan penerima ialah single Berita Kehilangan pada tahun 2019. Mereka juga memenangkan penghargaan LINE Indonesia Awards pada tahun yang sama dengan nominasi Most Favorite Music Group yang langsung diterima atas nama .Feast.
Diberdayakan oleh Blogger.